Senin, 05 April 2010

Mengawasi dengan Refog


Internet merupakan sarana informasi yang tidak terbatas, sehingga informasi apapun baik itu informasi yang positif maupun informasi yang negatif bisa kita dapatkan dengan mudah. Seseorang bisa menjadi lebih pintar dan bisa juga menjadi lebih jahat dengan jaringan internet ini. Bahkan beberapa waktu yang lalu kita dihebohkan dengan penyalahgunaan facebook oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab sehingga fasilitas yang baik ini dijadikan sebagai media penculikan, prostitusi dan lain sebagainya. Oleh karena itu saya merekomendasikan program ini sebagai media untuk mengawasi pengguna internet dalam aktifitasnya selama berinternet ria.

Ini adalah sebuah trik bagi para orang tua yang memiliki fasilitas internet di rumah dan tidak bisa mengawasi putra dan putrinya selama 24 jam penuh ketika mereka berinternet.

Untuk menggunakan program ini sangat mudah kamu tingal menginstalnya saja, setelah itu kamu bisa mendapatkan berbagai fasilitas yang tersedia didalamnya. Di sebelah kiri kanan ada icon orang yang bertuliskan nama komputer kamu kemudian klik tanda “+” setelah itu akan ada beberapa icon lain, dan coba kamu klik salah satu dari iconnya misalnya icon yang pertama, maka di sebelah kanan ada daftar program yang digunakan dan dibawahnya ada deretan kata yang di ketik oleh pengguna komputer kamu. Dan cara membuka program ini kembali, kamu tinggal menekan “Shift+Ctrl+Alt+K”.

Dan jika kamu tidak ingin program ini diunistal orang lain maka kamu bisa mempasswordnya dengan mengklik icon password (terletak di kiri bawah bagian seting).


DOWNLOAD :http://www.ziddu.com/download/9318087/refog_setup_free_kl_603.rar.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar